Laman

RAHASIA LULUS JADI PNS -AJIAN KHILEMAHABAN PESUGIHAN HANDAL TANPA RESIKO

RAHASIA LULU JADI PNS TANPA RESIKO DAN TUNBAL




Pesugihan Jin Khodam Mesir .Tahun 2014 yang lalu, diadakan penerimaan CPNS besar-besaran. Dibuka ribuan formasi untuk berbagai jurusan dan tingkat pendidikan, untuk mengisi kekosongan formasi di pemerintah kota/kabupaten, provinsi, sampai pemerintah pusat. Berapa jumlah pelamar? Jangan ditanya. Tentu saja jauuuuuh lebih banyak dari jumlah orang yang dibutuhkan. Dan saya menjadi salah satunya. 3 Permintaan di Kabulkan-Bisa membatu anda menjauhkan masalah anda,mendekatkan kebaikan,
   Ajian ini Mbah Trunkan Ke Anda selaku MEMBER Mbah,RAHASI AGAR LULUS UJIAN PNS/LULUS PNS ,tanpa Resiko,MBAH INGIN CERITA SOAL KELUAHAN ORANG ORANG..
Ada banyak orng yg Ikut Ujian berkali kali namun tidak LULUS,itu Karna ada SEBABnya  ADA KENADALA Itu...
Dan Setiap Masalah ada Jalan Keluanya,,MBAH H SYARIF  Bisa membantu ANDA ,,,




MEDITASI YANG MBAH TURUNKAN KE ANDA INI AJIAN 


TERTINGGI DI DUNIA menunggalin 

Namun itu adah Tehniknya Untuk Mencapainya,ILMU ini TIdak BIsa di dapatkan 
Tanpa Ad guru Yang Membingbing anda,MURID Yang pintar Karna GURU YANG HEBAT,
DAN SOLUSINYA MBAH MBAH LAH YANG AKAN MEMBATU ANDA
................

Dan banyak orang yang sudah lama jadi guru honor,Bahkan berpuluh puluh Tahun tidak menjadi pns,Itu karna ada sebabnya,Dan tidak mau bertanya Tanya,....
Sudah Banya Member saya Yang Buktikan INI, Semua lulus Murnii,Karena.bahakan ada di pagil saya bkd,di angakt lansung.itu MBAH SUDAH BERIKAN AJIAN SAKTI,BANYAK MEMBER YANG DATANG KESINI DAN ITU PASTI MBAH PAGIL SETELAH LULUS......

JANGAN SUNGKAN  HBG
MBAH KANJENG H SYARIF.
Hubungi mbah klik ini

62816271917


TESTIMONI

---------------------

Berkat bantua MBAH INI lah Yang Yang Menjadikan saya pns..sya perjaya Mbah mmg paling ampuh,saya berbagi semoga ada rekan saya yang jadi pns juga,amin dan solusinya mbah syarif...
ANITA HENDRA- JAKARTA

Saya ingin berbagi cerita sedikit pengalaman saya lulus jadi pns,berkat mbah syarif,semega selalu berjaya,saya tidak bisa cerita banyak,saya hanya ingin menyampaikakn rasa trimah kasih banya saya mbah,...mmah luar bisa...!
IBU IDAH- PAPUA
Tiada kata selain terimakasih buat mbah yang sangat luar biasa!
HERY HARIANTO- JAWA TENGAH
Rasa hati pauh setelah saya hbg mbah,dan di bantu mbah ,sekarang saya sudah jadi pns,pesungiahan paling ampuh nyata,dan tanpa resiko dan tumnbal!
sunyoto sh- jogja
--------------------- 
Alhamdulillah Lulus CPNS 2014


Tidak banyak yang tahu saya mengikuti seleksi CPNS. Karena memang saya sengaja diam-diam mengikuti setiap prosesnya. Tapi percayalah, ini tidak semudah membalikkan telapak tangan dan tidak secepat mengedipkan mata.Andai Tak Adan Mabh Yang Bantu saya dan IJIN allas swt,melaluai MBAH H, dan selesai Ujian saya di panggil kepala,dan di sampaikan Kamu lulus,saya bingun,KOK bisa yaa?

Berkat bantua MBAH INI lah Yang Yang Menjadikan saya pns..sya perjaya Mbah mmg paling ampuh,saya berbagi semoga ada rekan saya yang jadi pns juga,amin
dan solusinya mbah syarif..


saya ibu idah di papua
Saya ingin berbagi cerita sedikit pengalaman saya lulus jadi pns,berkat mbah syarif,semega selalu berjaya,saya tidak bisa cerita banyak,saya hanya ingin menyampaikakn rasa trimah kasih banya saya mbah,...mmah luar bisa...

DUKUN PESUGIHAN SAKTI TERKENAL MENARIK UANG GAIB RATUSAN JUTA BAHKAN MILLYARAN RUPIAH DALAM WAKTU 1 JAM - 1 HARI


PESUGIHAN PARANORMAL TERPERCAYA


PARANORMAL ANTI GAGAL



Assalamu’alikum, Wr Wb


DEWI SUNDARI HANYA AKAN MENOLONG ANDA YANG BENAR- BENAR SIAP MENTAL, NYALI DAN BIAYA (UBORAMPE).. TANPA RASA SALING PERCAYA, KERJASAMA & PROFESIONALISME MAKA JALAN MENUJU SUKSES MENUJU KE GERBANG KEKAYAAN AKAN SEMAKIN SULIT.

Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika kekuasaan, uang dalam genggaman semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankan logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita.. ya ..ketika kita punya uang.Dewi Sundari percaya itu cuma tinggal cerita lalu, ketika anda membaca blog ini kami yakin anda saat ini adalah orang yang kalah dalam persaingan, bisnis bangkrut, hutang menumpuk, harta habis tersita, keluarga berantakan. Untuk itu, saya akan berikan solusi untuk anda. Diantaranya yaitu :



 


 Hari INI juga Anda Butuh Uang Mendesak ?Minimal 100JT-20M.Proses Cepat 1 Jam Cair Langsung Sekarang Juga Uang Bisa Di Pakai Untuk Bayar Hutang Perusahaan,Hutang Bank,Hutang Kartu Kredit,Hutang Rentenir,Perorangan Yang Telah Jatuh Tempo & Harus Di Bayar Hari Ini Juga & Sisanya Bisa Di Pakai Untuk Modal Usaha.
Segera Hubungi Dewi Sundari Telp:6285342951590 .Pasti Anda Akan Dibantu Dengan Bantuan Uang hibah Dengan Cara Puasa & Dzikir Selama 1 Jam.Dijamin 100% 1 Jam Cair.Uang Bisa Langsung Di Pakai Hari Ini Juga.Bila Anda Yang Berada Di Luar Kota Tidak Bisa Datang,Jangan Putus Asa Anda Cukup Telp.MBAH KANJENG H SYARIF & Uang Bisa Langsung Di Kirim Ke rekning Bank Anda.
1 Jam Uang Langsung Bisa Di Ambil Di Bank.



1.MACAM-MACAM PESUGIHAN SISTEM BANTUAN DANA HIBAH GAIB TANPA AGUNAN,TANPA BUNGA,TANPA RESIKO,TANPA DAMPAK,TANPA EFEK SAMPING & TANPA TUMBAL,CUKUP KIRIM NAMA LENGKAP,ALAMAT,TGL LAHIR,PEKERJAAN,NAMA IBU KANDUNG,DAN NO. REKENING ANDA DI SMS KAN KE
NOMER TELPON MBAH H SYARIF 
DI 0816271917
Hubungi mbah klik ini



1.MACAM-MACAM PESUGIHAN SYISTEM PINJAMAN TANPA AGUNAN APAPUN
CUKUP NAMA LENGKAP,ALAMAT,TGL LAHIR,NAMA IBU KANDUNG
PINJAM UANG GHOIB           1 MILYAR     MAHAR   Rp : 1.750.000
PINJAM UANG GHOIB              3 MILYAR   MAHAR   Rp : 3.000.000
PINJAM UANG GHOIB                5 MILYAR   MAHAR   Rp : 4.500.000
PINJAM UANG GHOIB                10 MILYAR   MAHAR   Rp :6 .000.00
PINJAM UANG GHOIB             15 MILYAR    MAHAR   Rp : 7.500.000
PINJAM UANG GHOIB              20 MILYAR    MAHAR   Rp : 8.000.000
PINJAM UANG GHOIB             30 MILYAR    MAHAR   Rp : 9.500.000
PINJAM UANG GHOIB            50 MILYAR    MAHAR   Rp : 10.000.000
PINJAM UANG GHOIB            75 MILYAR    MAHAR   Rp :15.000.000
PINJAM UANG GHOIB         100 MILYAR    MAHAR   Rp :16.000.000
PINJAM UANG GHOIB         500 MILYAR    MAHAR   Rp : 18.000.000
PINJAM UANG GHOIB            1 TRILIUN    MAHAR   Rp :20.000.000



DANA HIBAH. PROSES CEPAT. 1 JAM DIJAMIN 100%. CAIR



ANDA BUTUH UANG MENDESAK. HARI INI JUGA.?. MIN – 100JT.S/D. 10M. PROSES CEPAT. 1 JAM CAIR. LANGSUNG SEKARANG JUGA UANG BISA DIPAKE. UNTUK BAYAR2 HUTANG & MODAL USAHA. DLL. HUB. DEWI SUNDARI. TLP. 6285342951590 . PASTI ANDA AKAN DIBANTU DENGAN BANTUAN UANG HIBAH. DENGAN CARA. PUASA & DZIKIR SELAMA 1 JAM. DIJAMIN 100% 1 JAM UANG CAIR. UANG LANGSUNG BISA DIPAKE. TERBUKTI. SELAMA INI SUDAH BANYAK YANG TELAH BERHASIL DIBANTU & 1 PUN’ BELUM PERNAH ADA YANG GAGAL.TAPI .MAAF. BAGI ANDA YANG SUDAH BERHASIL DIBANTU. TIDAK BISA 2X. CUKUP 1X DIBANTU & HARUS YANG BENAR2. BUTUH UANG MENDESAK. BUKTIKAN.!!!. SEKARANG ANDA TLP. NYI. 1 JAM UANG CAIR DI BANK. UANG LANGSUNG BISA DIPAKE & KESEMPATAN INI CUKUP 1X. HANYA DENGAN CARA INI. HUTANG2 ANDA LUNAS. USAHA MAJU. IBADAH TENANG.

HARI INI JUGA ANDA BUTUH UANG MENDESAK.?. MIN – 100JT.S/D. 10M. PROSES CEPAT. 1 JAM CAIR. UANG LANGSUNG BISA DIPAKE. UNTUK BAYAR2. HUTANG. DI BANK. HUTANG KARTU KERIDIT. HUTANG RENTENIR/PERORANGAN. DLL & SISANYA BISA DIPAKE. UNTUK MODAL USAHA. DLL. CEPAT. ANDA. HUB. DEWI SUNDARI TLP. 0816271917085315246123 INSYAH ALLAH BELIAU AKAN DIBANTU DENGAN UANG HIBAH. DENGAN CARA. PUASA & DZIKIR SELAMA 1 JAM. DIJAMIN 100%. 1 JAM UANG CAIR. UANG LANGSUNG BISA DIPAKE.SAAT INI JUGA. BILA ANDA BERADA DI LUAR KOTA & TIDAK B4SA DATANG. JANGAN CEMAS. PROSES BISA LANGSUNG DIWAKILKAN OLEH NYI & PERMINTAAN UANG YANG ANDA MINTA. BISA LANGSUNG DIKIRIM KE REKENING BANK ANDA. 1 JAM UANG LANGSUNG BISA DIAMBIL DI BANK & UANG LANGSUNG BISA DIPAKE. BUKTIKAN. SEKARANG ANDA TLP. 1 JAM UANG CAIR. 
 KEKAYAAN UANG BALIK




Metode ini ditujukan untuk anda yang benar-benar ingin mencari kekayaan tanpa tumbal baik terhadap orang lain maupun anda sendiri, prinsip kerja uang balik ini adalah uang pecahan Rp.100.000 yang telah di ritualkan bilamana anda belanjakan akan kembali lagi ke tangan anda, anda harus belanjakan dibawah Rp.100.000.. misalkan anda membeli rokok seharga Rp 10.000 dengan uang balik tersebut, maka anda akan mendapatkan kembalian sebesar Rp.90.000 nah uang Rp.90.000 tersebut adalah keuntungan anda dan uang balik pecahan Rp.100.000 yang anda pakai untuk membeli rokok tersebut akan kembali ke kantong anda setelah anda meninggalkan toko tempat anda belanja. uang balik yang kami rituali bebas anda pakai sebanyak-banyak’nya dalam 1 hari dan tidak dapat terdeteksi atau di tahan oleh orang lain..maaf sekalipun oleh ULAMA atau ahli agama!!

JIKA ANDA MEMILIKI UANG BALIK DARI AKI MAKA TIDAK ADA PANTANGAN-PANTANGAN YANG MEMBERATKAN ANDA..HANYA ANDA TIDAK BOLEH MELAYAT / MEMEGANG MAYAT DENGAN MEMBAWA UANG BALIK TERSEBUT.

KETENTUAN BIAYA

Untuk mendapatkan uang balik ini diperlukan kepercayaan penuh kepada MBAH  karena saat MBAH meminta data-data anda pertama kali seperti :nama, alamat lengkap (WAJIB!) maka saat itu pula anda harus menstranfer uang untuk prosesi ritual uang balik atas nama anda.. proses ritual bisa memakan waktu 3 hari. setelah uang balik tersebut jadi, maka MBAH akan langsung kirim kealamat Anda melalui jasa Tiki.

Anda bisa memiliki uang balik sebanyak minimal 5 lembar,maksimal sebanyak 50 lembar,uang balik pesanan anda akan dikirim sekaligus, proses pembuatan uang balik memakan waktu paling lama 3 hari saja, kesempatan untuk memiliki uang balik hanya sekali seumur hidup anda..!! mahar yang mesti dikeluarkan untuk mendapatkan uang balik sebagai berikut :

Jika 5 lembar dikenakan mahar Rp 5.000.000,-
Jika 10 lembar dikenakan mahar Rp 10.000.000,-
Jika 25 lembar dikenakan mahar Rp 25.000.000,-
Jika 50 lembar dikenakan mahar Rp 40.000.000,-

Semakin banyak anda memiliki uang balik, maka semakin banyak keuntungan yang anda dapatkan dalam sekali belanja, misalkan anda belanjakan 5 lembar uang balik, jika anda belanjakan 5 rokok, masing2 rokok seharga seharga Rp 10.000,- maka 1 kali belanja anda akan mendapatkan keuntungan Rp 450.000,- jika perhari anda belanjakan sebanyak 10x, berarti keuntungan anda perhari adalah Rp.4.500.000,- luar biasa bukan..!!

UANG BALIK YANG ANDA DAPATKAN DI GARANSI PENUH DAN ANDA TERIMA JADI ARTINYA ANDA TANPA RITUAL LAGI, TIDAK SYARAT-SYARAT KHUSUS YANG ANDA HARUS KERJAKAN DAN BISA DI COBA LANGSUNG DI TEMPAT.UANG BALIK DAPAT ANDA PINJAMKAN KEPADA TEMAN ATAU SIAPAPUN SELAMA ANDA MEMBERI IJIN, IKHLAS DAN PERCAYA PADA ORANG TERSEBUT.


KETENTUAN DI ATAS SUDAH MUTLAK TIDAK ADA NEGOSIASI DALAM BENTUK APAPUN BAIK BIAYA MAHAR ATAUPUN CARA PEMBAYARAN PERTAMA KALI LEWAT TRANSFER BANK PADA SAAT ANDA MEMBERIKAN DATA-DATA. MAAF DI SINI TIDAK ADA TIPU-TIPU SEMUA BEKERJA DIDALAM KEJUJURAN, KEPERCAYAAN ADALAH KUNCI SUKSES DALAM PROSES RITUALISASI UANG BALIK ANDA.

DANA HIBAH BANK GHOIB

Dana Hibah Bank Ghoib adalah dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Apa yang disebut sebagai Bank Ghoib memang sangat berbeda dengan pesugihan jenis lainnya. pelaku bisa langsung mendapatkan uang tunai dalam jumlah Milyaran rupiah.





TESTIMONI /KESAKSIAN PESUGIHAN UANG GAIB Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn MBAH KANJENG H SYARIF yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 7 Milyar dihadapan saya. 

MBAH KANJENG H SYARIF SALAM SEJAHTERA" 
HUB MBAH KANJENG H SYARIF di 6285342951590

KETENTUAN :

Bank Ghoib ini tidak minta tumbal nyawa, tetapi selama kita menjalani kontrak kita hanya diwajibkan rutin memberikan sedekah kepada fakir miskin setiap malam Jumat kliwon


Semua Nasabah Bank Ghoib wajib memiliki kontrak selama 1 tahun

Pelaku program ini tidak akan menjadi abdi sang penguasa goib & juga pelaku tidak diharuskan mengembalikan uang yg sudah diterima kepada bank ghoib, tetapi sebagai gantinya memberikan sumbangan sapi/kerbau 3 ekor ke pada fakir miskin setiap 6 bulan sekali, setelah kontrak selesai, semua tanggung jawab tersebut sudah tidak perlu kita lakukan lagi

Selain itu kalau sdh berhasil pelaku juga diwajibkan Membangun Masjid untuk umum. Jika telah menyelesaikan kontrak, maka kewajiban diatas tidak perlu lagi pelaku lakukan & semua harta benda yg melimpah ruah yg didapat dari bank goib menjadi hak milik pelaku seutuhnya.


UANG TUNAI


Bagi anda yg tertarik ingin mengambil program ini, MBAH memberikan dua alternatif, alternatif pertama, jika pelaku memiliki banyak waktu & mau sabar menunggu, pelaku bisa datang langsung ke tempat pratek MABH,atau alternatif ke dua jika pelaku tidak mempunyai banyak waktu & keperluan uang sangat mendesak,maka MBAH menyarankan melalui jarak jauh saja.

Jika pelaku datang langsung ke tempat pratek MBAH, artinya segala proses ritual bank goib sampai dengan selesai adalah menjadi kewajiban pelaku sendiri yg melakukannya, MBAH hanya akan memberikan bimbingan dari jauh, mengenai keberhasilannya bergantung dari kesungguhan & kemantapan hati pelaku, jika ritual berjalan lancar bisa memakan waktu 21 Hari atau akan menemui kegagalan karena akan menemui berbagai godaan. Tapi Jika pelaku ingin lewat jarak jauh atau istilahnya terima beres & diwakilkan, MBAH juga siap membantu sampai tuntas, tingkat keberhasilannya dijamin 100%, karena MBAH sendiri yg akan mengerjakan ritualnya, untuk mendapatkan program ini, pelaku hanya cukup menyiapkan uang sebagai mahar/mas kawin.

Untuk hasil Rp.1 – 5 Milyar Mahar/mas kawin sebesar Rp. 25.000.000 Untuk hasil Rp.5 – 25 Milyar Mahar/mas kawin sebesar Rp. 100.000.000 Untuk hasil Rp.25 – 100 Milyar Mahar/mas kawin sebesar Rp. 250.000.000 Uang mahar/mas kawin tersebut sebagai sesaji yang harus dipenuhi oleh pelaku untuk membeli Minyak jafaron, foniswalla, Misik, Hamsi, apel jin, kembang setaman, kemenyan atau yosua, nasi kuning,ayam panggang cemani, rokok menyan,serta perlengkapan ritual lain-lain. Bila semua persyaratan sudah dilengkapi, MBAH akan melakukan ritual, proses ritual pengajuan bank goib memakan waktu 3 hari, jika proses ritual dianggap selesai, goib akan memberikan kotak keramat sebagai media untuk menarik uang goib sejumlah yg sudah di setujui, maka NYI aka menarik uang goib melalui media kotak, hasilnya akan di transper ke rekening pelaku, atau akan diantar langsung kerumah pelaku. Untuk jarak jauh, pelaku cukup mengirimkan uang mahar melalui transper bank,setelah uang diterima, MBAH akan membeli alat-alat ritual uang, melakukan ritual permintaan uang ghoib.

Berikut ini adalah testimony dari mereka yang sudah membuktikan:




Anda tertarik untuk memiliki Uang Balik atau dana Bank Gaib..??

Hub/SMS MBAH KANJENG H SYARIF 6285342951590

PERHATIAN!!!!

 MBAH KANJENG H SYARIF ,tidak membuka praktek dimanapun. Jangan Percaya bila ada yang mengaku kerabat atau cabang dari DEWI SUNDARI, Mohon pengertianya, bila anda telp pakai private number, maaf tidak akan aki angkat, dan jika sms atau telp blm aki balas, harap sabar, karena aki berarti sedang melayani orang lain. PEMBERITAHUAN PENTING !!! aki TIDAK MENERIMA CURHAT TENTANG TIDAK PUNYA UANG, HUTANG SAYA SUDAH JATUH TEMPO, SAYA DITIPU SANA SINI, PERUSAHAAN SAYA BANGKRUT, RUMAH SAYA MAU DISITA, SAYA BOSAN JADI GEMBEL, SAYA DIUSIR DARI RUMAH, SUAMI SAYA KAWIN LAGI, SAYA HAMIL DILUAR NIKAH, SAYA TIDAK PUNYA DANA RITUAL, DLL.JUSTRU ANDA MENGHUBUNGI SAYA BERARTI SEKARANG ANDA MEMANG SEDANG SUSAH, RUWET, DAN SENGSARA !! UNTUK ITU SEKARANG ANDA MEMANG BERTUJUAN INGIN MENJADI MILYUNER DAN KAYA SECARA MENDADAK, JADI SIAPKAN SAJA MAHAR DAN KEYAKINAN ANDA
        Pesugihan Ini Adalah Pesugihan Melalui bantuan jin khodam KHI LEMAH ABANG YG DI KENAL MANUNGGALIN  yang akan mematuhi perintah untuk pengontrak atau penyewa jin ,pesugihan ini semakin di kenal dan sangat dasyat ,coba anda bayangkan dalam  permintaan apapun akan di kabulkan kecuali umur panjang,dan pesugihan ini sangat diminati oleh pencari pesugihan cepat dan tanpa tumbal.
 Pemilik Resmi JIN KHODAM /MANUNGGALIN Beliau Atas Nama MBAH H SYARIF info mengenai beliau anda bisa konsultasikan segala masalah anda dan keinginan anda langsung call/ di 


====================================================
TESTIMONI MEMBER KAMI ! HANYA SEBAGIAN
ORANG YANG DI PUBLIK,PERSETUJUAN MEMBER,KAMI MENJAGA RAHASIA MEMBER KAMI,DI TAMPILKAN KALO SETUJUH


Dengan sangat horMat saya,,, semoga jaya, MBAH KANJENG yg buat kita tenang, TOP.

ir jumadi-semarang



0813-3754-XXXX

_____________


ny.hj herani -serang

dgn rahmad tuhan dan bantuan mbah rasik akhirnya hutang saya sudah luans,dan usaha saya berjalan lancar,thanks lo!


jakrta utara Alamat jln kayu tingi no 35,,Saya ingin Ucapa trimah kasih kepada MBAH SYARIF,Atsa doa Dan Batuannya Kini Saya Campai Kesuksessan Kembali,MBAH SYARIF,ini bene bener Terbukti nYata .
IBU FATMAWATI.SPDI

Tlp:021-99560xxx


MBAH H SYARIF.Awalnya saya Gak percaya Karana saya putus asaha,,,saya pikir kena tipu lagi,ternyata Terbukti100%,MBAH SYARIF,Peusgihan Tanpa Tumbal dan MUJarap Ampuh DIDUNIA ,amin.!

KAPTEN HERU PURNOMO Dari-Kaltim.


Tlp)0811-542-XXX



MBAH H>SYARIF,SAYA kagum saya MBAH H SYARIF,Berkat Mbah Saya sudah melunasi Pinjaman Bank saya 2 miliar,sayasangat bertimakasih sama tuhan,karna MBAH LARANg saya bertimakasih sama MBAH Karna ada allah yg Lebih kuasah,dan saya dan berkan Mbah dan doahnya saya kini hidup bahagia karna hutang saya lunas 2 milir,trims,mbah,trims Tuhan Allah SWT!!!!

DRS.M .SHARUN MAHMUD Saya dri- papua barat


Tlp:0811-231-xxx


MBAH H.SYARIF
saya bpk hartono dari sidoarjo,Dengan tujuan kesuksesan saya sekarang ini,usaha saya dulu bangkrut,dililit hutang di mana man,Berkat mbah hutang saya habis lunas 5 miliar,dan saya juga sering bantu pakir miskin karna saran mbah dan bantuan Mbah saya sukseh, ,semoga sukses!!!

hartono dari-Kalimantan


Tlp:0858-3317-xxxx



mbah H syarif,
pesugihan paling ampuh didunia,sya sudah mencoba sarat sarat mbah,kini apa yg saya inging kan mendapat hasil,kini saya menjadi direktur di kantor saya berkat bantuan MBAH H.dan Pertolongan ALLAH SWT,trims MBAH H!

IR.DRS. HADI SUGIRI,sh - ACEH


08111908XXX


MBAH H SYARIF
Semoga jaya selalu pesugihan ini tiada tanding disini,thanks lo!

ibu harmani - medan


0855927616xx



MR.STIF -SINGAPURA ,thanks!




MR.BARENAI SUJUI -MALAYSIA

trimah kasih mbah kini saya sudah beli kapal karna dan gaib mbah h,thanks lo!
TLP-0192541XXX


bpk xxxx -kalimantan samarinda
dulu saya tuakng batu,dan usahan saya banyak dan selalu gagal,dan tidak punya sekolah,berkat embah saya sudah besar dan jaya,Sekarang hanya ijaza SD saya jadi agen distributor disini,dan punya supermarker,menyewakan kontiner,kapal ponton,dan usaha batu bara,coba peyangkan penghasilan saya 1 bulan,luar biasa itu BERKAT MBAH H.syarif
,TRIM'S!
TLP-081132XXX



MR.STEV JORDAN -SINGAPUR


I am a waraga singapur, I read this article MBAH H.SYARIF.karena I like women in indo, I was rejected, then I phone mbah h.kini woman is my cuddle embrace, give me mbah and he lived here and have children 2 , thanks MbAH H.syarif
accepted the parrot THIS!
TLP-



MR.AHMAD SIBAR -MALAYSIA

Kata orang tak ada usaha maka tak dapat hasil,Berkat bantuan MBAH-h.saya sudah mendapatkan semua yg yg sudah hilang dari saya,pesugihan ini tanpa tanding paling ampuh didunia
TPL:0192593XXXthanks!





=======================================================

 
PESUGIHAN MBAH KANJENG H SYARIF. PESUGIHAN PALING AMPUH NYATA DUKUN PELET SAKTI MUJARAB,PELET KEKASIH UANG GHOIB,DANAH HIBAH,TUYUL MESIR,TOGEL JITU,PESUGIHAN ISLAMI